ADS

Monday, September 1, 2014

susu kambing etawa higoat


Selama ini masih banyak orang yang belum tahu dan paham manfaat dari Susu Kambing Higoat. Kebanyakan orang akan lebih kenal susu sapi karena selama ini susu ini masih belum begitu di kembangkan lebih serius mengingat masih kurangnya informasi atau penelitian yang mendetail  akan banyaknya manfaat dari susu ini. 
Seperti susu sapi, Susu Kambing Higoat juga akan memiliki reaksi yang berbeda-beda pada saat di konsumsi. Perbedaan reaksi pada tiap orang tersebut terjadi sebagai reaksi proses toksinasi atau proses kerja dari susu untuk mengeluarkan racun-racun atau mengobati penyakit yang di derita oleh orang yang meminumnya.
Tetapi reaksi tersebut bukanlah merupakan efek samping melainkan pertanda bahwa susu sedang bereaksi dan bekerja optimal untuk memulihkan kondisi kesehatan kita.
susu kambing higoat
  
  1. Di sini saya akan mengulas reaksi – reaksi apa yang terjadi ketika Susu Kambing Higoat sedang bekerja dalam tubuh kita;
  2. Susu Kambing Higoat di anjurkan supaya di konsumsi setelah makan. Mengapa demikian, karena pada orang – orang tertentu kadang setelah mengkonsumsi susu ini  akan dapat menimbulkan rasa mual  bahkan muntah
  3. Susu Kambing Higoat apabila di konsumsi oleh orang yang sedang diet kadang dapat menyebabkan orang tersebut mengalami kepala pening/pusing. Tapi jangan khawatir cukup dengan banyak minum air putih kondisi badan akan segera kembali normal dan hal itu juga merupakan pertanda bahwa susu bereaksi seperti yang di harapkan, yaitu proses detoksinasi pengeluaran racun-racun dalam tubuh kita.
  4. Bisa juga saat mengkonsumsi Susu Kambing Higoat dapat pula menyebabkan badan kita akan merasa lemas dan tubuh terasa nyeri terutama pada bagian-bagian yang memiliki kadar asam  urat tinggi atau orang yang memiliki penyakit asam urat. Dari sini sebaiknya proses minum tetap terus di lanjutkan, karena saat badan pada saat tersebut mengindikasikan bahwa susu  bekerja optimal pada tubuh kita.
  5. Susu Kambing Higoat dapat menyebabkan perut mulas, agak kaku dan sering buang angin. Hal ini menandakan bahwa susu sedang bekerja untuk detoksifikasi atau pembersihan racun dalam tubuh kita yang menimbulkan kandungan gas dalam tubuh kita meningkat.
  6. Susu Kambing Higoat dapat membuat tubuh bersemangat dan susah tidur ketika sedang dalam proses detoksifikasi racun (pengeluaran racun )  dari dalam tubuh. Jadi sebaiknnya di minum beberapa jam sebelum tidur.
  7. Dan Susu Kambing Higoat dapat pula menyebabkan sering buang air besar dengan bau yang menusuk. Ini menandakan tubuh sedang dalam proses pembersihan racun dari dalam tubuh. Maka lanjutkan minum susunya dan perbanyak minum air putih untuk membatu proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.

Itulah bebarapa reaksi yang bisa terjadi pada kita saat meminum Susu Kambing Higoat,  apabila hal tersebutterjadi itu menandakan atau mengindikasikan bahwa susu sedang bekerja dalam tubuh dalam proses penyembuhan tubuh kita dari penyakit atau menormalkan segala fungsi dari tubuh kita sehingga tubuh kita kembali sehat. Semoga cepat sembuh dan sehat...

0 comments:

Post a Comment

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: Support@templateism.com

Our Team Memebers